Apa Itu Android 11?

Android 11 adalah rilis utama kesebelas dan versi Android ke-18, sistem operasi seluler yang dikembangkan oleh Open Handset Alliance yang dipimpin oleh Google. Itu dirilis pada 8 September 2020. Game Android Olahraga Sepakbola

Ini dimaksudkan untuk tiga build pratinjau pengembang bulanan yang akan dirilis sebelum rilis beta pertama, yang awalnya akan dirilis pada bulan Mei, dengan total tiga rilis beta bulanan sebelum rilis sebenarnya. Status "stabilitas platform" direncanakan pada Juli 2020, dan rilis final terjadi pada 8 September 2020.

Versi pratinjau pengembang pertama Android 11 dirilis pada 19 Februari 2020, sebagai gambar pabrik untuk smartphone Google Pixel yang didukung (tidak termasuk Pixel dan Pixel XL generasi pertama). Developer Preview 2 kemudian dirilis pada 18 Maret, diikuti oleh Developer Preview 3 pada 23 April. Pada 6 Mei, Google merilis Developer Preview 4 yang tidak terduga, karena mereka mendorong seluruh peta jalan untuk Android 11 ke depan sebulan, menetapkan tanggal untuk yang pertama beta untuk 3 Juni.

Perilisan beta publik pertama awalnya akan berlangsung pada 3 Juni di Google I / O, yang pada akhirnya dibatalkan karena pandemi COVID-19, acara rilis online sedang direncanakan. Menyusul pembunuhan George Floyd dan protes berikutnya, Google mengumumkan bahwa rilis Android 11 beta pertama akan ditunda. Beta 1 akhirnya dirilis pada 10 Juni 2020, diikuti oleh Beta 2 pada 8 Juli. Sebuah hotfix Beta 2.5 kemudian dirilis pada 22 Juli, dengan Beta 3 dirilis pada 6 Agustus. Dan dirilis pada 8 September 2020.

Ponsel pertama yang diluncurkan dengan Android 11 adalah Vivo V20 dan setelah rilis stabil penuh, ponsel pertama di dunia yang hadir dengan Android 11 setelah Google Pixel adalah OnePlus 8T. Game Android Olahraga Sepakbola

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment